Promo

Promo Akhir Tahun YES StickEarn

Promo Akhir Tahun YES StickEarn

Menjelang akhir tahun tentu banyak campaign marketing yang ingin sekali Anda optimalisasikan. Mungkin ada beberapa yang belum terlaksana atau sedang Anda rencanakan karena adanya campaign baru di penghujung tahun 2023 ini. 

Tidak perlu khawatir untuk merealisasikan semua campaign tersebut, StickFriends. Sebab, StickEarn kembali menghadirkan promo akhir tahun yang bisa membuat Anda YES terus untuk menjalankan aktivitas promosi  produk di perusahaan.

StickEarn mengadakan promo Q4 bertajuk “YES” (Year End Sales 2023) dengan best price guarantee yang memberikan diskon mulai dari 65% untuk Anda. Promo ini tidak hanya membuat Anda berhemat anggaran iklan luar ruang saja.

Namun, StickEarn juga memberikan jaminan pengalaman beriklan yang eksklusif untuk brand. Anda dapat menampilkan iklan di berbagai media iklan OOH, seperti Car Advertising, MobileLED Advertising + Offline-to-Online Advertising (O2O), dan juga Bus Advertising. Dengan begitu, iklan Anda akan tampil lebih istimewa sehingga bisa meningkatkan brand awareness. Bahkan, juga mendorong penjualan.

Tidak hanya sampai di sana! Bagi Anda yang ingin menggencarkan promosi produk melalui OOH, Anda juga bisa menikmati promo YES untuk swarming Car Advertising yang sudah dilengkapi layanan re-targeting advertising  dengan O2O secara gratis.

Adapun detail promo YES! StickEarn ialah sebagai berikut:

- Promo YES! Car Advertising diskon 45%

- Promo YES! Motorbike Advertising diskon 65%

- Promo YES! Bus Advertising free audio ads

- Promo YES! MobileLED Advertising free O2O

- Promo YES! Swarming Car Advertising free O2O

Dengan YES untuk memanfaatkan promo ini, produk yang Anda promosikan akan lebih dilirik, sehingga bisa menghasilkan feedback positif untuk bisnis Anda. Bagaimana, YES? Segera beriklanlah bersama StickEarn karena program promo YES ini terbatas.

Syarat & Ketentuan Promo YES:

1. First come first serve.

2. Promo berlaku selama Q4 (Oktober-Desember 2023).

3. Promo Car Advertising dan Motorbike Advertising berlaku untuk wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan Semarang.

4. Promo MobileLED Advertising dan Swarming berlaku untuk wilayah Jakarta.

5. Harga promo belum termasuk PPN 11%.



Other Promotions

Promo Ramadan Hemat Beriklan di Luar Ruang
Hot Deals

Promo Ramadan Hemat Beriklan di Luar Ruang

Period 26 Feb - 31 Mar 2024
Elevate your brand

See what our platform can do for you.

Get Started