Media iklan offline diprediksi makin menjadi pilihan brand dalam beriklan. Hal itu terjadi karena kini banyak perusahaan yang memanfaatkan iklan di mobil sebagai saran promosi produk mereka.

Iklan di kendaraan tersebut dipilih karena mampu menjangkau berbagai tempat dan audiens. Bahkan, campaign iklan yang dijalankan, misalnya di mobil, tidak dapat diabaikan begitu saja oleh audiens.

Salah satu perusahaan iklan Out-of-Home (OOH) dan Digital Out-of-Home (DOOH) di Jakarta yang menjadi kepercayaan brand adalah StickEarn. Kami menawarkan layanan iklan luar ruang berupa Car Advertising kepada para pengiklan dan pemasar untuk mempromosikan produk secara masif.

Simak juga Case Studies Brand yang pasang iklan di mobil berikut

Mengenal Car Advertising StickEarn

contoh car branding stickearn.jpg

Source: Doc. StickEarn - Iklan di mobil sebagai salah satu media promosi paling banyak digunakan perusahaan.

Sejak awal berdiri di tahun 2017, StickEarn menghadirkan StickMob (kini dikenal dengan nama Car Advertising), sebuah layanan iklan di bodi mobil yang mengusung konsep OOH berjalan, location based advertising, dan terkoneksi dengan dashboard canggih untuk melihat total impresi dari iklan yang dipasang.

Layanan pasang iklan di mobil dari StickEarn saat ini merupakan pemimpin di kategori vehicle branding advertising plartform di Tanah Air.

Bekerjasama secara resmi dengan Grab Indonesia, Car Advertising StickEarn memiliki lebih dari 100.000 armada Grab Car dan mitra pengemudi rekanan yang siap membawa iklan Anda ke lebih dari 30 kota di Indonesia.

Lebih dari 500 brand juga telah bekerjasama dengan kami. Iklan mereka telah dibawa oleh lebih 5.000 unit mobil Car Advertising selama 8 jam sehari dan melalui lebih dari 3.000 km.

Lalu, bagaimana dengan hasil impression-nya? Tentu tidak perlu Anda ragukan. Dalam satu bulan, beriklan di kendaraan pribadi, seperti mobil, mampu menghasilkan 1 juta impression, StickFriends.

Apa Saja Spot Iklan di Mobil?

iklan di badan mobil.png

Source: Doc. StickEarn - Pasang iklan di mobil pribadi menggunakan mitra StickEarn sangat menguntungkan.

Ada berbagai space atau spot iklan yang bisa Anda manfaatkan untuk beriklan di kendaraan ini. Dengan memanfaatkan tempat-tempat itu, Anda bisa berkreasi dengan membuat materi visual untuk iklan yang lebih unik dan kreatif lagi.

Tak hanya sekadar beriklan, Anda juga bisa memasang iklan stiker mobil sebagai sarana car branding, yaitu menyulap mobil perusahaan sebagai wadah branding.

Baca juga: Berkenalan dengan Car Branding, Media Iklan Luar Ruang Terpopuler

Berikut ini jenis-jenis wrap advertising yang bisa Anda pilih saat memutuskan untuk pasang iklan di mobil pribadi sebagai mitra kami.

  • Back Window
  • Back Window & Panel
  • Partial Back
  • Partial Back & Panel
  • Full Back
  • Half Wrap
  • Full Wrap

iklan di dalam mobil.png

Source: Doc. StickEarn - Pasang iklan di mobil Grab ataupun mitra StickEarn sangat menguntungkan.

Promosi di mobil juga tidak sekadar menempelkan stiker iklan di badan mobil saja, tetapi Anda dapat beriklan di bagian dalam mobil guna memperkuat brand presence melalui beberapa spot berikut:

  • Wobbler
  • Strip
  • StickTop
  • Door Trim

Bila ingin strategi iklan offline menggunakan mobil makin masif lagi, Anda dapat menjalankan swarming campaign dengan konvoi di mobil, StickFriends. Pasti iklan akan menarik perhatian pengguna jalan!

Baca juga: Swarming Campaign: Konvoi Iklan dengan Mobil Meningkatkan Brand Awareness?

Tertarik Beriklan di Mobil Bersama StickEarn?

Setelah mempelajari tentang Car Advertising, kini Anda makin paham bahwa banyak area iklan di mobil yang bisa dimanfaatkan, bukan? Tidak hanya sekadar menempelkan stiker di bagian bodi mobil, Anda juga dapat memaksimalkan jenis outdoor advertising itu untuk memenuhi campaign pemasaran Anda.

Dengan promosi menggunakan kendaraan, Anda dapat beriklan dengan lebih menarik lagi. Anda juga bisa memaksimalkan kampanye Anda, sehingga iklan makin berdampak bagi penjualan.

Jika tertarik beriklan bersama StickEarn, silakan klik banner yang ada di bawah atau pelajari lebih dalam tentang manfaat pasang stiker di mobil terlebih dahulu.

CTA Banner Blog - 02.png