Layanan Offline-to-Online dari StickEarn merupakan layanan terbaru yang memadukan pengaruh iklan luar ruang dan iklan digital, menjadikan setiap aset iklan lebih terukur dan memiliki dampak lebih kuat. Siapa pun yang melewati satu titik billboard dengan fitur layanan Offline-to-Online dari StickEarn dapat terpantau baik dan data tersebut akan diolah sehingga pengiklan dapat melakukan re-marketing dengan menghadirkan iklan digital pada orang-orang yang berada di sekitar titik billboard tersebut. Layanan Offline-to-Online dari StickEarn ini sudah menjangkau seluruh area di Indonesia.

Di masa ini, kebutuhan pengiklan akan media iklan luar ruang yang dapat terukur dan menghasilkan data, sangat besar. Oleh karena itu, hadirnya layanan Offline-to-Online yang dari StickEarn, diharapkan dapat menjawab tuntutan tersebut. Bahkan lewat layanan ini, StickEarn menawarkan perluasan jangkauan iklan luar ruang hingga pengiklan juga dapat hadir sampai ke dunia digital.

Baca Juga: Lebih Efektif Pasang Iklan di OOH. Cari Tahu Caranya, Yuk!

Sebagai gambaran, layanan Offline-to-Online StickEarn memiliki empat tahapan utama, mulai dari iklan di OOH tayang hingga kembali disuguhkan ke media lain, yakni media sosial (digital). Tahapan tersebut antara lain:

  • Iklan dipasang di billboard digital, videotron, atau MobileLED by StickEarn.
  • Data mobilitas didapatkan dari orang-orang yang melewati OOH StickEarn, akan dikonversi menjadi sebuah data remarketing atau retargeting untuk penayangan kembali iklan di ranah digital.
  • Iklan yang tayang di media sosial, seperti di Facebook, Tiktok, maupun Google akan menyasar target audiens yang lebih spesifik karena telah disesuaikan dengan data yang didapat dari pemasangan iklan di OOH (digital billboard dan MobileLED).
  • Brand akan lebih awesome setelah berhasil mendapatkan eksposur berlipat dari sebelumnya yang hanya memasang iklan di satu media (OOH saja atau digital saja).

Lalu, apa saja manfaat dari pemilihan beriklan menggunakan layanan offline-to-online dari StickEarn? Setidaknya, ada tiga keuntungan utama yang akan didapatkan pengiklan dari pemasangan iklan di media luar ruang yang terintegrasi dengan media digital, antara lain:

  • Dengan layanan Offline-to-Online, cakupan visibilitas iklan ke target audiens semakin luas.
  • Iklan yang ditayangkan dapat terukur secara lebih spesifik.
  • Layanan Offline-to-Online dipercaya mampu meningkatkan brand awareness karena penayangan iklan tidak hanya di satu media, namun sekaligus di OOH maupun digital.

Maka, sudah saatnya para pengiklan memanfaatkan layanan terbaru dari StickEarn ini. Ditambah dengan fakta bahwa angka mobilitas yang semakin membaik dan menyentuh jumlah sebelum pembatasan sosial menjadi momentum yang tepat bagi pengiklan untuk berinvestasi pada media dengan fitur lebih komprehensif.

Tertarik mengetahui lebih detail mengenai layanan Offline-to-Online StickEarn? Klik banner di bawah ini atau hubungi marcom@stickearn.com!

CTA Banner Blog - 02.png